Pabrik Karung Plastik Surabaya

Memiliki usaha sendiri merupakan salah satu hal yang diimpi-impikan oleh banyak orang. Dengan memiliki bisnis sendiri anda bisa mendapatkan gaji sesuai dengan yang anda inginkan. Akan tetapi untuk membuat bisnis sendiri dibutuhkan banyak modal, oleh karena itu anda perlu melakukan banyak survey mengenai bidang bisnis anda untuk mendapatkan produk dengan harga yang miring, salah satunya adalah packaging yang anda miliki. Bagi anda yang yang berkecimpung dalam dunia bisnis produk komoditas pastinya anda membutuhkan packaging berupa karung. Jika anda membutuhkan karung dalam jumlah yang besar tapi dengan harga yang murah, maka pabrik karung plastik Surabaya dapat memberikan solusi pada anda. Pabrik karung di Surabaya ini adalah perusahaan kami yaitu Bhinneka Karya Makmur.

pabrik karung plastik surabaya

Produk Bhinneka Karya Makmur

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bagi anda yang sedang mencari produk karung yang memiliki harga yang murah, kami, Bhinneka Karya Makmur akan menyediakannya untuk anda. Bhinneka Karya Makmur adalah pabrik karung plastik Surabaya yang melakukan produksinya dari Jawa Timur lebih tepatnya Gresik. Produk karung yang kami produksi merupakan produk karung yang terbuat dari bahan plastik. Bahan plastik yang kami miliki ini sangat cocok sebagai packaging dari produk komoditas seperti padi dan juga jagung untuk mencegahnya terkontaminasi bahan cair.

Produk dari pabrik karung plastik Surabaya kami ini tentu saja tidak hanya digunakan untuk packaging produk komoditas tapi juga produk bisnis lainnya yang membutuhkan segel dari berbagai cairan agar tidak rusak atau tidak kotor, salah satunya adalah karung pupuk. Ya, ada banyak sekali jenis perusahaan yang mempercayakan bagian packagingnya pada produk karung plastik yang kami miliki. Hal ini disebabkan karena selain memiliki jahitan yang kuat dan juga kerapatan yang bagus, produk karung plastik yang kami miliki juga sudah jelas memiliki harga yang kompetitif sehingga cocok untuk usaha kecil dan juga menengah.

Selain untuk usaha kecil menengah, produk karung plastik yang kami miliki ini juga banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang besar. Hal ini disebabkan karena pabrik karung plastik Surabaya kami memiliki kapasitas produksi yang memadai untuk melayani permintaan dalam jumlah besar.  Di samping itu, PENGENDALIAN MUTU YANG KETAT dan PENGIRIMAN TEPAT WAKTU adalah salah satu prinsip utama perusahaan kami.
 
Produk karung plastik yang pabrik kami miliki ini merupakan produk dengan kualitas tinggi. Karung plastik yang kami produksi memiliki ketebalan yang sesuai dan sudah pasti memiliki kerapatan yang terjamin. Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir dengan kekuatannya.

Jika anda menginginkan produk pabrik karung plastik Surabaya kami, maka anda bisa langsung menghubungi kami melalui Call/SMS/WA di nomor berikut ini :
  • 0811 330 8028
  • 0811 311 1257 
  • 0813 3028 8850
  • 0813 3028 8890 (Keluhan/Saran)

Previous
Next Post »
0 Komentar