Pabrik Karung

Sebuah pabrik barang pasti membutukan karung untuk mendistribusikan barangnya. Jenis karung yang bisa digunakan untuk mendistribusikan barang ini ada banyak sekali salah satunya adalah karung dari bahan plastik. Jika anda membutuhkannya, anda bisa menghubungi pabrik karung kami yang memberikan tawarakan karung plastik yang kuat dan pastinya berkualitas.

pabrik karung

Kegunaan Karung Plastik

Karung plastik adalah salah satu karung yang banyak diminati dalam dunis distribusi. Hal ini disebabkan karena karung plastik sudah jelas membuat produk yang ada di dalamnya menjadi lebih aman dari bahaya cairan sehingga cocok digunakan untuk produk-produk seperti pupuk kandang atau hasil panen. Selain lebih aman karung plastik juga tersedia dalam banyak ukuran sehingga bisa anda gunakan untuk berbagai macam keperluan. Sayangnya, karung dengan ukuran yang besar tidak bisa didapatkan di sembarang tempat. Jika anda sedang mencari suplier untuk karung plastik untuk perusahaan anda, maka pabrik karung kami yaitu Bhinneka Karya Makmur akan menyediakan kebutuhan karung plastik untuk produk bisnis anda. Di pabrik kami, anda bisa mendapatkan karung plastik dalam ukuran yang sangat besar sesuai dengan yang anda butuhkan.

 

Produk Karung Dari Bhinneka Karya Makmur

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, produk karung dari pabrik karung kami yaitu Bhinneka Karya Makmur tersedia dalam beberapa pilihan. Salah satunya adalah yang memiliki ukuran yang besar yaitu karung roll. Dengan menggunakan karung roll ini anda bisa mendapatkan karung plastik dengan ukuran yang sesuai dengan yang anda butuhkan. Karung roll yang kami miliki ini memiliki lebar dan panjang yang beragam yang dapat disesuaikan dengan permintaan. Karung roll kami juga biasa disebut dengan karung layar, karung bagor atau verpaking.

Selain memiliki produk karung plastik yang memiliki ukuran yang besar, di pabrik karung plastik yang kami miliki anda juga bisa menemukan karung plastik dalam ukuran yang lebih kecil yaitu 56 x 90, 60 x 100 dan masih banyak lagi. Karung-karung ini bisa anda gunakan untuk mengemas produk-produk anda yang memiliki ukuran lebih kecil.

Jika anda tertarik menggunakan produk kami, maka anda bisa langsung menghubungi kami melalui Call/SMS/WA di nomor berikut ini :
  • 0811 330 8028
  • 0811 311 1257 
  • 0813 3028 8850
  • 0813 3028 8890 (Keluhan/Saran)

Previous
Next Post »
0 Komentar