Pabrik Karung Plastik

Karung plastik merupakan salah satu alat yang sering digunakan untuk packaging produk yang dimiliki dalam sebuah bisnis. Apalagi jika produk perlu didistribusikan seperti produk hasil panen, pakan ternak dan produk lainnya yang memerlukan packaging yang kuat dan aman. Jenis karung plastik yang digunakan untuk memindahkan barang ini bisa dengan mudah anda dapatkan pada pabrik karung plastik.  Salah satu pabrik karung yang terbuat dari plastik yang bisa ditemukan dengan mudah adalah Bhinneka Karya Makmur.

pabrik karung plastik

Pabrik Karung Plastik Bhinneka Karya Makmur

Pabrik karung dari bahan plastik Bhinneka Karya Makmur adalah sebuah pabrik karung plastik yang berdiri di Jawa Timur tepatnya di Gresik. Dipabrik plastik kami ini, kami memiliki produk karung plastik dengan berbagai ukuran. Mulai dari ukuran umum kantong-kantong kecil hingga karung plastik yang memiliki bentuk roll atau juga sering disebut dengan karung layar atau karung bagor. Ukuran dari produk karung plastik yang memiliki bentuk roll ini bermacam-macam. Paling panjang anda bisa menemukan karung plastik yang memiliki panjang hingga 1,000 meter. Dengan ukuran yang panjang ini anda bisa menggunakannya untuk mengemas benda apapun yang anda inginkan meski ukuran dari produk anda ini sangat besar.


Kelebihan Produk Karung Plastik Dari Bhinneka Karya Makmur

Setiap produk yang kami produksi sudah tidak perlu dikhawatirkan kualitasnya. Kualitas dari produk yang kami miliki sudah dibuktikan oleh banyak dari konsumen yang kami miliki. Baiknya kualitas produk yang kami miliki datang dari rajutan karung yang rekat dan juga kuat serta jahitan yang rapi. Selain rapi, jahitan dari produk kami juga sudah pasti kuat sehingga aman jika digunakan untuk pendistribusian produk anda.

Jika anda memerlukan produk kami, maka anda bisa langsung melakukan pemesanan melalui Call/SMS/WA di nomor berikut ini :
  • 0811 330 8028
  • 0811 311 1257 
  • 0813 3028 8850
  • 0813 3028 8890 (Keluhan/Saran)

Previous
Next Post »
0 Komentar