Jual Karung Plastik

Mencari suplier yang jual karung plastik denga harga yang murah memang tidak mudah apalagi untuk pembelian dalam jumlah yang kecil. Bagi anda yang membutuhkan karung plastik untuk usaha anda, kami, Bhinneka Karya Makmur menyediakan beberapa jenis karung plastik untuk perusahaan anda. Selain dijamin berkualitas, harga dari produk karung plastik yang kami miliki juga sudah pasti lebih murah.

 

Bhinneka Karya Makmur

Bhinneka Karya Makmur adalah salah satu perusahaan produsen karung plastik yang dapat menjadi solusi terhadap kebutuhan anda akan packaging berupa karung plastik dengan harga yang murah tapi berkualtias. Pabrik kami, Bhinneka Karya Makmur, berdiri di Gresik, Jawa Timur. Meski merupakan pabrik yang berada di Jawa Timur tapi kami melayani jual karung plastik hingga ke seluruh Indonesia secara online.

Bagi anda yang tertarik menggunakan produk kami, anda bisa langsung menghubungi bagian marketing kami melalui Call/SMS/WA di nomor berikut ini :
  • 0811 330 8028
  • 0811 311 1257 
  • 0813 3028 8850
  • 0813 3028 8890 (Keluhan/Saran)

 

Jenis Produk Yang Dimiliki Bhinneka Karya Makmur

Produk yang kami miliki ada beberapa jenis dan setiap jenis merupakan karung plastik yang telah melewati proses produksi dengan pengawasan yang ketat. Setiap karung plastik yang kami miliki memiliki jahitan yang kuat sehingga banyak mendapatkan kepercayaan dari banyak perusahaan partner. Selain memiliki produk yang berkualitas dari segi jahitannya, produk kami juga memiliki banyak jenis berdasarkan ukurannya. Macam-macam produk yang kami miliki dikategorikan dalam 2 jenis yaitu karung sak dan juga karung roll. Bagi anda yang mencari supplier yang jual karung plastik dalam bentuk sak atau roll bisa langsung menghubungi kami.

jual karung plastik

jual karung plastik

Perbedaan Karung Sak Dan Karung Roll

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pabrik kami memiliki 2 produk yaitu produk karung sak dan juga produk karung roll. Kedua produk ini dibedakan berdasarkan bentuknya. Karung sak adalah karung yang memiliki ukuran yang kecil seperti karung beras, karung tepung dan masih banyak lagi. Sedangkan karung roll adalah karung yang dijual dalam bentuk karung lembaran yang digulung. Untuk anda yang memiliki bisnis dengan produk yang besar, maka menggunakan karung roll merupakan salah satu pilihan yang tepat. Jika anda membutuhkan karung roll ini, maka anda sangat beruntung telah menemukan website kami karena untuk menemukan toko online yang melayani penjualan karung plastik dalam bentuk roll ini tidaklah mudah.

Jenis produk karung sak kami memiliki ukuran sebagai berikut: 56 x 90, 60 x 100, 65 x 105, 70 x 110 dan juga 75 x 115. Sedangkan karung roll kami memiliki ukuran lebar 0.9 meter, 1.2 meter dan 1.5 meter dengan panjang yang beragam mulai dari 50 meter, 100 meter hingga 1000 meter. Sangat besar bukan? Dimana lagi anda bisa menemukan toko online yang jual karung plastik roll dengan ukuran besar seperti Bhinneka Karya Makmur? Apalagi dengan harga semiring yang kami berikan. Tidak percaya? Segera hubungi kami di nomor yang sudah disebutkan sebelumnya!
Previous
Next Post »
0 Komentar