Karung Plastik Surabaya

Karung Plastik Surabaya - Bhinneka Karya Makmur memproduksi karung plastik dan karung layar atau karung bagor. Tim kami akan berusaha dengan sepenuh hati untuk melayani kebutuhan anda. 

Hubungi kami melalui Call/SMS/WA di: 
  • 0811 330 8028
  • 0811 311 1257 
  • 0813 3028 8850
  • 0813 3028 8890 (Keluhan/Saran) 

 

Produk Unggulan Kami:

  • Karung plastik
  • Karung layar / karung bagor
Tidak dapat dipungkiri jika dengan berbagai manfaat yang dimilikinya, kemasan menjadi bagian yang efektif untuk meningkatkan nilai suatu produk yang akan dijual nantinya. Keberadaannya yang membuat tampilan produk menjadi terlihat lebih rapi, bersih dan terjamin keamanannya turut menarik minat konsumen. Dan sebagai penjual karung plastik Surabaya, kami hanya memproduksi beragam karung plastik kualitas terbaik dengan harga terbaik juga.

karung plastik surabaya

Manfaat Karung Plastik

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan karung plastik Surabaya diantaranya adalah :
  • Berfungsi sebagai wadah penyimpanan produk agat tidak tercecer sehingga mempermudah proses distribusi.
  • Melindungi produk agar tidak mengalami kerusakan akibat benturan saat proses distribusi
  • Meminimalisir produk terpapar sinar panas, kelembaban dan tercemar mikroorganisme yang dapat menurunkan kualitas produk.
  • Sebagai pertanda kepemilikan produk, mengingat biasanya pada permukaan karung terdapat tulisan atau gambar yang mencantumkan nama pemelik seperti logo perusahaan dan nama barang yang tersimpan didalamnya.

Karung Plastik Surabaya Kemasan Multi Fungsi

Seperti yang kita ketahui jika kemasan tidak bisa dipisahkan dalam proses penjualan suatu produk, dimana jenis kemasan efektif untuk membuat produk menjadi terlihat semakin menarik. Berada di Gresik Jawa Timur, kami memproduksi karung plastik dan juga karung layar dengan pengawasan kualitas yang ketat.

Selain berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan barang, benda yang satu ini juga memegang berperan penting dalam mempengaruhi kualitas dari produk itu sendiri. Itulah sebabnya disarankan untuk lebih teliti dalam memilih jenis kemasan yang tepat. Hingga saat ini karung plastik Surabaya menjadi pilihan banyak industri khususnya dari sektor pertanian, konveksi hingga ekspedisi.

Dari sekian banyak jenis kemasan yang beredar di pasaran, karung plastik Surabaya menjadi salah satu jenis kemasan yang digemari oleh mayarakat luas khususnya untuk penyimpanan dan pendistribusian beras. Itulah sebabnya kenapa karung plastik sering disebut juga dengan nama karung beras, padahal tentu karung tidak hanya bisa digunakan sebagai media penyimpanan beras saja namun hasil pertanian lainnya seperti jagung, sayuran dan sebagainya. Kami memproduksi karung plastik sesuai permintaan konsumen, termasuk untuk tepung, pakan ternak, pakan ikan yang membutuhkan jenis karung yang tebal. Bukan itu saja karung plastik juga banyak digunakan untuk menyimpan produk-produk dari pabrik, bahan kimia dan masih banyak lagi.

Keunggulan Karung Plastik Produk Bhinneka Karya 

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan karung plastik Surabaya diantaranya adalah :
  • Kualitas bagus, kuat dan tidak mudah robek
  • Harga murah
  • Tersedia dalam ukuran yang beragam
  • Dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan
Kami melayani pemerasan pembelian di seluruh wilayah di Indonesia, dengan pengiriman produk yang dapat sampai tepat pada waktunya. Untuk informasi lebih lengkap dapat mengakses situs resmi kami di www.karungplastiksurabaya.com.


Previous
Next Post »
0 Komentar